Pariyanto SH ketua DPRD Dharmasraya hadiri kegiatan karang pamitra kwatir 08 sitiung 2022


Dharmasraya, Kawasansumbar.com - ketua DPRD Dharmasraya sekaligus pembina pramuka kwarcab dharmasraya pariyanto SH hadiri  kegiatan karang pamitra kwatir ranting 08 sitiung Dalam uapaya meningkatkan kualitas pembina pramuka, Kwartir Ranting 08 sitiung menyelenggarakan kegiatan Karang Pamitran 2022 Pembina Pramuka yang diselenggarakan di alinia parm& park.


Kegiatan Karang Pamitran Pembina Pramuka ini akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 november 2022, dihadiri oleh pembina putra dan putri dari Gugus Depan yang berpangkalan di SD, MI, MTs, SMP, SMA, MA dan SMK yang berada di wilayah binaan kwaran Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.


Dalam kegiatan tersebut para Pembina Siaga, Penggalang dan Penegak Pramuka se-Kecamatan Sitiung menyambut positif antusiasme semua peserta Karang Pamitran 2022 dengan semboyan " berkolaborasi dalam silahturahmi"

Mewujudkan pembina pramuka yang profesional ,gugus depan yang berkualitas dan kader bangsa yang berkarakter.


“Kegiatan ini merupakan pendidikan dan pelatihan bagi pembina pramuka untuk meningkatkan kualitas pengetahuan, wawasan dan keterampilan tentang kepramukaan Gugus Depan satuannya. Juga untuk mempererat persaudaraan,” pungkas pariyanto.


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto