Pariyanto SH: Wakil ketua umum DPN ADKASI sekaligus Ketua DPRD dharmasraya Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional



Dharmasraya, Kawasansumbar.com – wakil ketua umum DPN ADKASI Yang juga Ketua DPRD kabupaten dharmasraya, pariyanto SH, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 kepada seluruh guru se Indonesia, khususnya di ranah cati nan tigo dharmasraya .


“Selamat Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022,” ucap psk dewan  panggilan akrabnya, Jumat (25/11/2022,)


Pariyanto SH mengatakan Guru memiliki kedudukan yang sangat Mulia dan peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya dalam pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.


“Adanya Hari Guru Nasional ini menjadi bentuk penghormatan dan penghargaan yang mulia kepada seluruh Guru di Indonesia,” ucapnya.


Pariyanto SH berharap peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 ini membuat para Guru khususnya Kabupaten dharmasraya semakin baik dan sejahtera .


“ harapan pariyanto guru-guru di Kabupaten dharmasraya semakin solid. Bisa menjadi Guru yang baik sebagai Suritauladan juga sebagai orang tua yang baik untuk anak-anak didiknya serta menjadi sosok yang dicintai di hormati dan dirindukan murid-muridnya, sehingga anak-anak kita bisa belajar dengan tenang dan nyaman,”Ujarnya


Secara khusus, wakil ketua umum DPN ADKASI yang sekaligus Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru -guru yang telah berjasa dalam dunia pendidikan dengan susah payah mengajar dan membimbing anak-anak di Kabupaten dharmasraya untuk menjadi anak-anak yang Cerdas sehingga dapat berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama ” ujarnya.


“Guru adalah orang-orang yang paling tinggi dan mulia derajatnya , Tanpa guru kita tidak bisa seperti sekarang ini. Sehebat apapun kita harus menghormati dan Takzim kepada guru ,orang yang bakti dengan gurunya dan kedua orang tuanya hidupnya akan mulia dunia dan akhirat pungkas ketua umum kormi dharmasraya ini.


Sekali lagi dengan kerendahan hati dan Rasa Takzim selamat Hari Guru Nasional. Semoga guru-guru di Kabupaten dharmasraya selalu solid, jaya dan jasa jasanya yang mulia menjadi ladang Ibadah dan juga rukun semuanya,” Ungkap pariyanto


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto