Sekda Kota Padang Tinjau Pelatihan Kesamaptaan Satpol PP




PADANG, Kawasansumbar.com - Sekda Kota Padang, Andree Algamar, yang juga PLH Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, meninjau langsung kegiatan pelatihan Samapta dilapangan Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka, Kota Padang. Senin (28/11/22). 


Kegiatan Samapta ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 26 hingga 30 November 2022, kegiatan dilaksanakan di Markas Komando Satpol PP Kota Padang. 


Sebelum dilaksanakan tes, Fisik seperti Lari, Pull Up, Sit Up, Push Up, Suttle Run dan renang, Sekda Kota Padang, meninjau langsung kesiapan panitia di lapangan Mako Satpol PP Padang. 


"Sabtu sudah dilaksanakan tes renang, dan hari ini dilanjutkan Binsik, Saya berharap, semua anggota mengikuti dengan serius, karena ini di rangking,"ujar Andree Algamar. 


Tujuan pelatihan Samapta dilaksanakan untuk pembinaan serta, mengukur langsung kemampuan fisik anggota Satpol PP yang searah dengan kebutuhan dinas. 


"Maka untuk itu, perlu dilakukan peningkatan kapasitas sumber daya manusia Satuan Polisi Pamong Praja berupa pelatihan Samapta,"tutupnya.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto