Agar Tidak Tergantung Dengan Gedget Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Wen Efendi Ajak Anak Anak Bermain yang Positif


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar)  Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang , Serda Wen Efendi ajak anak-anak bermain yang positif Dan bermanfaat, Sabtu, (04/01/23).

Giat tersebut merupakan bentuk komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaannya, dan juga sebagai bentuk perhatian terhadap anak-anak yang saat ini sudah lupa dengan permainan klasik.

Dimana anak-anak saat ini tidak terlepas dari Gadget dan lainnya, yang dianggap dapat merusak jika berlebihan.

“Kita bersama dengan anak anak pelajar yang libur sekolah agar selama libur menggunakan waktunya untuk kegiatan yang positif, jangan terlalu sering bermain Handphone. Karena di jaman sekarang anak anak kecil sudah terbiasa dengan main handphone, maka Babinsa mengajak anak-anak di desa binaannya untuk bermain di lapangan atau di kebun” ujarnya.

“Kegiatan Ini kita laksanakan karena merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 05 Pauh kodim 0312/ Padang Cermin kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19″ tambahnya.

Selain mengajak bermain, Serda Wen Efendi  juga mengajak dan menghimbau kepada anak-anak agar selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah maupun di lingkungan” tutupnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto