Babinsa Koramil 05 Pauh Bersama Babinkamtbmas Laksanakan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Koramil 05/pauh kodim 0312/padang, Menurut keterangan resmi yang dihimpun   oleh media kawasan Sumbar pada Sabtu, 31 Desember 2022, Kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru ini di ikuti oleh Babinsa Babinkamtbmas dan aparat terkait lainnya . 

Babinsa Koramil 05 Pauh kodim 0312/Padang Sertu Darjad  bersama Babinkamtbmas dalam kegiatan tersebut memberikan arahan dan humanis kepada para pengunjung di Plaza Transmart kota Padang dalam pelaksanaan tugas serta cara bertidak dalam  pengamanan malam pergantian tahun baru. 

"Dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru akan mengedepankan elemen sistem pengamanan terpadu berbasis desa adat (sipandu beradat) serta melakukan pengamanan dengan humanis" ucap Sertu Darjad 

Anggota Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Darjad , saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan pelaksanaan pengamanan pergantian malam Tahun Baru bersama aparat terkait lain 'ujarnya .

Yang mana kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun di wilayah Kota Padang. 

"Terkait pengamanan malam tahun baru personil Koramil 05 Pauh Dan anggota Polsek Pauh akan di tugaskan di setiap Kecamatan maupun kelurahan di wilayah Kota Padang.

Dan juga bersinergi dengan pecalang, linmas dan pengamanan swakarsa guna memastikan perayaan malam pergantian tahun ini berjalan aman dan kondusif" ucap Babinsa.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto