Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Adrianto Bantu Warga Goro Bangun Lapangan Voli


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Adrianto bersama dengan warga masyarakat dan pemuda melaksanakan gotong royong (Goro) membangun lapangan voli.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/01/2023) ini dipusatkan di jalan apel raya Rt 04 Rw 15 Kelurahan Kuranji  kecamatan Kuranji Kota Padang.

Babinsa beserta masyarakat tampak bahu-membahu melaksanakan pembuatan lapangan bola voli yang nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi warga, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan itu.

Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Adrianto  mengatakan, bahwa Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para prajurit TNI.

" Khsususnya anggota Koramil 05/Pauh dengan komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik," jelasnya. 

Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Adrianto juga menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan karya bakti TNI kepada masyarakat. " Tujuannya demi terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif, " tegas Babinsa Sertu Adrianto. 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto