Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Budi Arianto Berikan Materi Bahaya Narkoba Di Mushola Nurul Anhar Kelurahan Kapalo koto


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Sertu Budi Arianto memberikan materi tentang bahaya narkoba di Mushola Nurul Anhar Kelurahan Kapalo koto kecamatan Pauh  Kota Padang Sabtu (28/01/2023).

Salah satu dari beberapa program Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang adalah dengan mengajar atau memberikan materi tentang bahaya narkoba di Mushola dan sekolah – sekolah yang ada di wilayah binaan, agenda ini berdasarkan Instruksi Gubernur Sumbar No 451/5522/Disdik Thn 2022 tentang pelaksanaan Wirid Remaja di Mesjid, Mushola dan sekolah -sekolah,"Ucap Babinsa. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang jenis narkoba dan bahaya narkoba bagi para peserta Wirid Remaja.

Selain itu, Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Budi Arianto juga memberikan motivasi kepada para peserta Wirid Remaja untuk lebih rajin dan giat dalam belajar keagamaan, agar mendapat prestasi dan nilai yang baik.

Ketua Pengurus Musholla Nurul Anhar Bapak Suherman  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi tentang bahaya Narkoba di Mushola Nurul Anhar Kelurahan Kapalo Koto.

“Kami ucapkan terimakasih atas waktunya untuk berikan materi bahaya narkoba, dan mudah – mudahan dengan pembekalan ini anggota Wirid remaja bisa memahami tentang dampak dan bahaya narkoba itu,” ucap Ketua Mushalla Pak Suherman 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto