Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswandi Hadiri Undangan Lomba Mancing Ikan Larangan Di Wilayah Binaan


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang Peltu Riswandi hadiri acara lomba memancing ikan larangan di jln Aru Rt 01 Rw 03 Kelurahan Gunung Sarik  Kecamatan Kuranji Kota Padang , Minggu (22-01-2023).

Babinsa Peltu Riswandi turut berbaur ikut serta memancing dengan para pemancing, yang datang bukan hanya dari Kota Padang saja.

Acara ini digagas oleh masyarakat di Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji  untuk membuat kegiatan yang menarik bagi yang mempunyai hoby memancing, untuk ikut serta dalam acara mancing mania.

Babinsa mengatakan, acara seperti ini, yang mendatangkan orang banyak datang ke Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji  sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan visi kita dalam meramaikan di wilayah binaan  menjadi salah satu destinasi wisata.

“Ke depan kita berharap, setiap wilayah binaan mempunyai ciri khas tersendiri dalam mengemas wilayahnya, yang nantinya akan menjadi tempat wisata yang mempunyai karakteristik tersendiri, sehingga banyak orang dapat ber ke daerah kita,” ujarnya.

“Kebetulan saat ini ada Pemuda dari berbagai Kota yang sedang libur panjang, mereka para pengusaha yang sukses disana, kami berharap jalinan antara ranah dan rantau terus terpelihara, dan para perantau sukses ini, dapat berkontribusi dalam menunjang visi wisata di Kelurahan Gunung Sarik jln Aru Rt 01 Rw 03 dan membangun daerah,” tutupnya.

Ikan larangan yang disebar di Kelurahan Gunung Sarik ini, telah berusia 12 bulan yang terdiri dari berbagai jenis ikan yang disebar, mulai dari ikan Gurami, ikan Nila, ikan Mujair dan ikan Mas.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto