Di HUT Megawati ke 76 : ketua DPRD dharmasraya/ wakil ketua umum DPN ADKASI ikut serahkan bantuan untuk anak stunting dan yatim piatu


Padang, Kawasansumbar.com – Dalam memperingati  hari ulang tahun ketua umum PDI perjuangan  ke 76 tahun ,ibu Hj.megawati soekarno putri yang disertai dengan penyerahan  bantuan untuk anak stanting dan yatim piatu di DPC PDI perjuangan kota padang.

HUT ke76 orang nomor satu  partai wong cilik ini jatuh pada Tanggal 23 Januari 2023 ini, ibu Hj.Megawati Soekarno putri tepat berusia 76 tahun. Untuk memeriahkan hari ulang tahun pimpinannya, ketua DPRD Yang sekaligus wakil ketua umum DPN Adkasi ini yang merupakan salah satu kader bersama dengan ratusan kader PDI Perjuangan lainnya  berkumpul di kota Padang, menggelar acara potong tumpeng.(23/01/23).

Acara ini diawali dengan pembacaan doa untuk keselamatan dan kesehatan Presiden RI ke 6 yang dipimpin Buya Mufti Adil Fatwa, sekretaris Baitul Muslimin Sumatera Barat.


Tumpeng yang disajikan dalam satu wajan besar, terdapat tiga buah tumpeng dilengkapi lauk dan sayur-sayurannya.


Mia Mareta, salah seorang warga penerima bantuan, didaulat untuk memotong tumpeng yang berlatar gambar Megawati Soekarnoputri. Tumpeng potongannya, diserahkan kepada Wismar Panjaitan, anggota DPRD kota Padang.


Syamsul Bahri, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sumbar memotong Tumpeng berlatar logo Banteng. Sedangkan tumpeng berlatar nomor tiga dipotong Pariyanto, ketua DPRD kabupaten Dharmasraya.

Usai potong tumpeng, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket bahan makanan kepada 76 penerima yang berasal dari 11 kecamatan di kota Padang.


Dikesempatan itu ketua DPRD

Pariyanto Ikut serahkan bantuan kepada salah satu ibu penerima  :

“ibu mina kami dari partai PDI perjuangan bersama ketua DPC PDI perjuangan dan seluruh jajaran PDI perjuangan  kota padang ,ketua DPD PDI perjuangan propinsi sumatera barat ,pada hari Ini di acara Hari ulang tahun ibu ketua umum ibu Hj.megawati soekarno putri berbagi bersama para fakir miskin,saya hanya minta doakan ibu ketua umum kami diberikan kesehatan dan kekuatan,sehingga masih bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk bangsa dan negara jelas pariyanto.


bantuan dari ibu ketua umum dalam rangka ulang tahunnya yang ke 76, sesuai keinginan republik ini, bahwa jumlah anak stunting harus diminimalkan. Kami menumpang kepada ibu agar anaknya Balik dengan bantuan ini tidak stunting lagi, sehingga kedepan bisa menjadi generasi penerus bangsa,” pungkas pariyanto.


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto