GSSH Kota Padang, Senam Bersama Ibu - Ibu Cerah Ceria Kelurahan Banuaran



 Padang, Kawasansumbar.com - GSSH ( Grup Senam Satu Hati ) Kota Padang, mengadakan senam bersama, bertempat di lapangan fasum (fasilitas umum) samping kantor LPM kelurahan Banuaran, Rabu, 18 /1/2023 sore.


Kegiatan senam bersama GSSH Kota Padang yang dipimpin oleh Deviani. S.SI berjalan lancar, meriah dan antusias ibu - ibu, tua, muda masyarakat kelurahan Banuaran membanjiri lapangan tersebut. Turut hadir senam bersama Ketua LPM beserta jajarannya, beberapa pengurus dan ketua RT dan RW serta dihadiri juga tokoh masyarakat dan ketua pemuda kelurahan banuaran.


Turut hadir Anggota Dewan (DPRD) Kota Padang Bapak Miswar Jambak atau biasa disapa Pak (MJ) dari Partai Golkar Kota Padang, Dapil 3, yang sudah 2 periode menjadi Anggota DPRD Kota Padang.


Saat memberikan kata sambutan setelah acara senam selesai, Pak MJ sangat - sangat mengapresiasi antusias ibu-ibu warga Banuaran yang ikut senam bersama GSSH Kota Padang, yang sangat rame dan teratur. Yang mana GSSH ini adalah Grup Senam Satu Hati yang artinya kita satu hati, kompak, sehat, semangat dan selalu sukses. Terima kasih untuk banuaran yang sangat peduli dan memperhatikan kesehatan karena senam merupakan salah satu jalan menuju sehat.  Ujar MJ


Sedangkan Ketua GSSH Kota Padang Deviani, S S.I mengatakan sangat bangga dan senang kepada ibu-ibu yang ikut senam tadi, sangat rame, membludak sampai keluar lapangan bahagia saya melihat ibu-ibu yang enerjik dan sangat luar biasa ini."saya sebagai Ketua GSSH Kota Padang mengucapkan banyak Terima kasih kepada Ibu-ibu kelurahan Banuaran karena ini perdana kami senam di lapangan, fasum (fasilitas umum) ini, Semoga kedepannya kita bisa senam sama-sama lagi ya ibu-ibu".Ucap Devi mengakhiri. (fitri)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto