Kapolsek Lubek Menerima Aspirasi Masyarakat Dalam Jumat Curhat Yang di Dampingi Ketua LPM Ampalu Pegambiran Nan XX

 


Kawasansumbar.com -- Kapolsek Lubeg Laksanakan Jumat Curhat Yang Didampingi Ketua LPM Ampalu Pegambiran nan xx .  Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Harry Mariza Putra, S.Sos. bersama Personel Polsek Lubuk Begalung memberikan bantuan Kain Sarung dan mukenah ke Masjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pagambiran Kec. Lubuk Begalung Padang, Jumat (27/01/2023).


Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Harry Mariza Putra, S.Sos menyebutkan hari jumat ini merupakan Momentum yang baik dalam menjalin Silaturahmi Persaudaraan untuk Mempererat Ukhuwah Islamiah Watoniah dan juga merupakan wujud rasa peduli kepada tempat ibadah.


Kegiatan Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Harry Mariza Putra, S.Sos dan Personel Polsek Lubuk Begalung melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Jihad Muhammadiyah Pagambiran Kecamatan. Lubuk Begalung.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menerima aspirasi atau masukan dari masyarakat tentang HARKAMTIBMAS yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Begalung.


Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Harry Mariza Putra, S.Sos meyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus Mesjid Jihad Muhammadiyah Pagambiran dan didampingi oleh Ketua LPM Pegambiran Ampalu NAN XX Kecamatan Lubuk Begalung serta beberapa tokoh dan pemuka masyarakat seperti ketua RW XIX.


Dalam kegiatan tersebut LPM Pegambiran Ampalu NAN XX sangat berterimakasih sekali kepada Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Harry Mariza Putra, S.Sos karena telah menjalin silaturahmi dan menerima aspirasi masyarakat tentu nya pada Jumat Curhat ini.


Rajo Bungsu

#kapolseklubek

#lpm ampalu pegambiran




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto