Kepala OPD Ikuti Lomba Lagu Dangdut Berpasangan, Meriahkan Hari Jadi ke-19 Pasaman Barat


KAWASANSUMNAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Memeriahkan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Pemerintah Daerah mengadakan lomba lagu dangdut berpasangan yang diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pasbar dan camat di lingkup Pemda Pasbar.

Penampilan dari peserta lomba dinilai langsung oleh para dewan juri yang berkompeten dibidangnya. Para peserta dibebaskan memilih lagu dangdut duet yang telah ditentukan panitia. Kepala OPD dalam lomba tampil dengan maksimal dan menghibur pengunjung yang hadir dengan aksi panggung yang dibawakan.

Lomba tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Sekretaris Daerah Hendra Putra, Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Ketua DWP Ny. Ayu Hendra Putra, dan pengunjung yang hadir, di Halaman Kantor Bupati Pasbar, Sabtu (14/1). 

Dikesempatan tersebut Bupati Hamsuardi yang didampingi Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan, lomba wajib diikuti oleh seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Daerah Pasbar. Bukan untuk memperlombakan vokal atau kolaboraksi yang menarik, akan tetapi lebih kepada momentum untuk mempererat silaturahmi. 

Diakhir kegiatan diumumkannya pemenang lomba. Juara 1 diraih oleh nomor lot 06 (Kepala Bagian Umum), juara II nomor lot 57 (Kadis PUPR), juara III nomor lot 56 (Kasatpol PP). Harapan I Nomor Lot  03 (Camat Luhak Nan Duo), harapan II nomor lot 23 (Camat Talamau) dan harapan III nomor lot 50 (Kaban Kesbangpol

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto