Ketua DPRD dharmasraya/ wakil ketua umum DPN Adkasi pariyanto SH Turut Sambut Kedatangan mentri PUPR RI beserta rombongan


Dharmasraya, Kawasansumbar.com – dalam rangka peresmian masjid agung dharmasraya, Ketua DPRD dharmasraya/ wakil ketua umum DPN Adkasi pariyanto SH bersama bupati sutan riska turut menyambut kehadiran dan berjabat tangan lansung dengan Menteri  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR RI) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono,M.sc beserta rombongan yang datang dengan menggunakan helikopter di nagari sungai kambut kecamatan pulau punjung dharmasraya jumat (06//01/2023).


Bersama  Bupati sutan riska dengan jajaran Forkopimda dharmsraya,penyambutan  mentri Basuki dalam rangka peresmian masjid agung dharmasraya.


Di sela penyambutan tersebut, Ketua DPRD pariyanto turut menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan mentri PUPR RI Dr.Ir.M. Basuki Hadimuljono,M.Sc. beserta rombongan ke awak media ini dan pariyanto lanjutkan harapannya:

“Tentu besar harapan kita, dengan adanya kedatangan atau kunjungan dari mentri PUPR RI ini dapat memberikan dampak yang begitu besar dalam sisi pembangunan dan juga kemajuan daerah kita di Dharmasraya” walau dikesempatan ini dalam rangka meresmikan masjid agung dharmasraya papar pariyanto.


Selain itu juga, pariyanto menambahkan apa yang menjadi progres pembangunan kedepannya sesuai dengan bidang atau tupoksi dari  Kementerian RI yang telah hadir tersebut.


“Sehingga nantinya, disaat melakukan  diskusi bersama mentri bahan maupun materi sudah tersedia, terutama yang berkaitan dengan bantuan anggaran dari pemerintah pusat yang bisa dibantu oleh mentri RI tersebut,” tutur Ketua DPRD .


Kami di DPRD Terus mendukung Sebagaimana yang  harapkan bupati kita sutan riska dan kami pun di DPRD  senada dengan beliau dan berharap semoga feeder tol dharmasraya' rengat bisa terealisasi ,karena feeder tol kami pun sepaham dengan bupati kita bahwa feeder tol ini akan membuka akses kabupaten dharmasraya dan sejumlah daerah di sumatera ke tol trans sumatera,dengan akses transportasi yang makin dekat,kita berharap ekonomi masyarakat meningkat dan manfaatnya tidak untuk masyarakat dharnasraya saja,tapi juga bagi masyarakat SUMBAR secara keseluruhan.


Saya atas nama Pimpinan DPRD bersama anggota ucapkan terimah kasih dan apresiasi kepada bapak mentri Basuki,dimana di sela sela kesibukannya berkenan hadir ke kabupaten kita tercinta dalam rangka peresmian masjid agung dharmasraya yang kebetulan bertepatan di hari ulang tahun kabupaten dharmasraya yang ke 19 tahun 2023.


Semoga kehadiran bapak mentri PUPR RI bapak basuki ini ,dapat memberikan motivasi bagi kita semua dalam rangka mermbangun infrastruktur di segala bidang yang masih perlu kita benahi.saya selaku pimpinan DPRD sekaligus wakil ketua umum DPN Adkasi sangat menyambut baik kedatangan beliau rasanya seperti ada cahaya harapan untuk pembangunan dharmasraya kedepan untuk bisa lebih maju mandiri dan berbudaya sebagaimana visi dan misi kabupaten dharmasraya pungkas pariyanto


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto