Rapat TIM PORA Provinsi Sumatera Barat “Kompilasi Rapat TIM PORA Tahun 2022 Untuk Penguatan TIM PORA Provinsi Sumatera Barat Dalam Rangka Mendukung Visit Beautiful West Sumatera 2023”



Padang, Kawasansumbar.com --- Pembukaan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) Provinsi Sumatera Barat yang bertema “Kompilasi Rapat TIM PORA Tahun 2022 Untuk Penguatan TIM PORA Provinsi Sumatera Barat Dalam Rangka Mendukung VBWS 2023” diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melalui Divisi Keimigrasian pada Selasa (10/01) di Ruang Angso Duo, Pangeran Beach Hotel Kota Padang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto yang didampingi seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam. Turut Hadir Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah yang memberikan sambutan sekaligus membuka langsung Rapat hari ini serta unsur TNI, POLRI dan perwakilan dari Kementerian/Lembaga di Provinsi Sumatera Barat.


TIM PORA merupakan Tim yang terdiri dari instansi dan/atau Lembaga Pemerintah yang mempunyai tugas dan fungsi terkait dengan keberadaan dan kegiatan orang asing. Pembentukan Tim PORA dimaksud untuk mewujudkan pengawasan keimigrasian yang terkoordinir dan menyeleluruh.

Ria/jms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto