Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serda Rizaldi Rutin Lakukan Komunikasi Sosial ( Komsos) Bersama Warga Binaan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | (sumbar) Giat rutin Babinsa guna untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Serda Rizaldi melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan masyarakat, di Kelurahan Limau Manis selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang , Selasa (14/02/2023).

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat Desa wilayah binaannya.

“Komsos dengan warga di desa binaannya yang dilaksanakan secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien, sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik untuk bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di desa binaan,” jelas Serda Rizaldi.

Dengan kegiatan komsos tersebut Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serda Rizaldi mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah desa binaannya sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan,” tambahnya.

Sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga binaan, sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 05/Pauh Serda Rizaldi, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, hal ini adalah salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto