Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serda Syahrizal Komsos Dengan Pekerja Bangunan


KAWASANSUMBAR.COM 

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serda Syahrizal, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat para pekerja yang sedang bekerja membangun ruko salah satu warga kelurahan Koto lua, Kec. Pauh, Kota Padang. Selasa (28/02/2023).

Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang Serda Syahrizal menjelaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat diwilayah binaannya.

“Saya langsung terjun ke lokasi dengan melihat secara langsung di lapangan masyarakat melaksanakan aktifitasnya sebagai buruh kuli bangunan dan sebagainya”, ungkap Serda Syahrizal.

“Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh”. Pungkas Serda Syahrizal.

Bapak Bustami selaku Tokoh Masyarakat kelurahan Koto lua sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, tanpa mengenal waktu dan lelah selalu ada untuk membantu warga, dan selalu memotivasi warga untuk selalu menjaga kebesihan dan kesehatan dan keamanan  ini,”ujarnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto