Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serma Ilsupardi Hadiri Pelantikan Panwaslu Tahun 2024.


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) Babinsa Koramil 05/ Pauh Kodim 0312/Padang Serma Ilsupardi, menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Ruangan Ballroom Hotel Imelda, Kel Limau Manis Selatan Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (06/02/2023).

Pelantikan ini, dihadir Muspika Kecamatan Pauh, Bawaslu Kota Padang,Komisioner Pengawas Pemilu dan Ketua Panwaslu Kecamatan Pauh.

“Pelantikan anggota Panwaslu Tahun 2024 tingkat kelurahan se-Kecamatan Pauh saat ini berjumlah 25 orang. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan tertib,” ungkap Babinsa  Koramil 05/Pauh Serma Ilsupardi

Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serma Ilsupardi, menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 semua pihak harus mempersiapkan diri untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut. Sebab itu, Panwaslu sebagai ujung tombak harus mampu membangun komunikasi dengan semua pihak dan instansi terkait.

“Panwaslu diharapkan memiliki integritas yang kuat , paham Undang-undang politik serta dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan harus menjaga netralitas” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serma Ilsupardi mengucapkan selamat bekerja kepada Panwaslu kelurahan/desa yang barusan dilantik dan bisa segera menyesuaikan dengan ritme dan lingkungan kerja yang baru.

“Ketatnya aturan dalam seleksi administrasi dan penilaian kelulusan para peserta sudah sesuai regulasi yang ada. Sehingga diharapkan anggota yang barusan dilantik ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai harapan masyarakat agar dalam pelaksanan Pilkada nanti dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar” tutupnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto