Di Anniversary III KPBN, pariyanto SH:Apresiasi Keberadaan KPBN

Di Anniversary III KPBN, pariyanto SH:Apresiasi Keberadaan KPBN . Batusangkar, kawasan sumbar com --  Dimeriahkan dengan kesenian Reok Ponorogo, perayaan anniversary ke 3 Komunitas Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korda Sumbar dan pengukuhan Korwil Tanah Datar yang digelar di Kota Batusangkar berjalan meriah dan diapresiasi oleh ketua DPRD dharmasraya yang sekaligus wakil ketua umum DPN-ADKASI Pariyanto SH Sutan pamenan.


“saya apresiasi pengurus dan panitia KPBN atas pelaksanaan aniversary ke 3 dengan menampilkan kesenian Reok Ponorogo di Batusangkar,” ucap pariyanto saat menghadiri acara tersebut,  (18/2/2023) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Ketua umum KORMI dharmasraya ini juga mengungkapkan bahwa keberadaan paguyuban Jawa di sumbar khususnya Tanah Datar merupakan suatu kekuatan besar bagi masyarakat sebagai wujud kekompakan masyarakat Tanah Datar yang bersuku Minangkabau dengan perantau Jawa yang mayoritas pedagang bakso dan usaha Lainnya ,Untuk itu mari tingkatkan kebersamaan, kekompakan dalam menjaga kerukunan, sesuai pepatah minang ‘Dima bumi di pijak, disitu langik di jujung’ terang pariyanto.
 juga berpesan kepada seluruh pedagang bakso untuk selalu menjaga mutu dan kualitas dagangannya sesuai ciri khas dan memberikan hak kepuasan kepada konsumen.
Pariyanto SH juga berharap kepada masyarakat jawa yang ada di tanah datar untuk menjaga kerukunan,berbaur dengan masyarakat,dengan harapan keluarga jawa yang ada disini merasa berada dikampung sendiri.

Di kesempatan itu ketua DPRD dharmasraya juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat aniversary kepada KPBN dan juga atas pengukuhan Korwil Tanah Datar. “Semoga KPBN selalu kompak, guyub, saling membantu dan sukses usahanya,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut wakil ketua umum DPN-ADKASI sekaligus ketua DPRD kabupaten dharmasraya pariyanto SH ,dan dihadiri juga anggota DPRD Provinsi Sumbar , Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Forkopimda Tanah Datar, Korwil KPBN se Sumbar dan ratusan pedagang bakso se Sumbar. 


# dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto