Hadiri Pelantikan Pengurus HIMA- PASBAR-Riau Sekaligus Dialog Kebangsaan, H.Daliyus.K Himbau Mahasiswa Bersinergi dengan Pemko Pekanbaru

KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat-Riau (HIMAPasbar-Riau) menggelar pelantikan pengurus periode 2023-2024 yang diselenggaran di Aula Pustaka Wilayah Provinsi Riau, pada Minggu (19/2) guna mempererat silaturahmi mahasiswa asal Pasaman Barat yang menempuh pendidikan di Provinsi Riau. 

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD H.Daliyus.K , Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, Staf Ahli Bupati , Kaban Kesbangpol, Sekretaris Bappelitbangda , Kadis Sosial Hermanto, Kadis Pertanian Doddy San Ismail, Kadis Lingkungan Hidup Armi Ningdel, stakeholder terkait serta pejabat di lingkup pemerintah Kota Pekanbaru.

Wakil ketua DPRD H.Daliyus.K menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus HIMAPasbar-Riau periode 2023-2024. Ia berharap kepada mahasiswa asal Pasaman Barat yang menempuh pendidikan di Provinsi Riau, agar bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Tentu kami Dari DPRD Pasaman Barat berharap kepada adik-adik mahasiswa asal Pasbar yang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru agar bersinergi dan bekerjasama dengan program-program Pemerintah Kota Pekanbaru. Karena seorang mahasiswa itu dituntut untuk berinovasi, mempunyai ide-ide, gagasan yang positif. Sehingga dengan ide yang positif itu dapat membantu Pemko Pekanbaru dan Pemda Pasbar nantinya,” harap H.Daliyus.K

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Sekda Indra Pomi Nst menyampaikam ucapan selamat datang kepada wabup beserta jajaran. Ia merasa haru kegiatan mahasiswa di Riau itu dihadiri langsung Wabup Risnawanto. Ia berharap sinergi tetap terjalin dimasa akan datang serta berharap mahasiswa asal Pasbar dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi Dialog Kebangsaan bersama para pejabat yang hadir dengan mengusung tema “Membangun Hima Pasbar-Riau yang Solid, Maju, dan Menginspirasi”.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto