Open Turnamen Sepak Bola Sitiung Putra Cup 2023,H Meris Bacaleg DPR RI Putra Dharmasraya ajak pemain menjunjung tinggi Sportivitas


KAWASANSUMBAR.COM

 Dharmasraya | (sumbar) Dalam rangka Open Tournament Sepak Bola Sitiung Putra Cup 2023 yang digelar di lapangan Bola Sitiung Putra, Kamis 02/02/2023,H.Meris Bacaleg DPRI 2024 putra Dharmasraya lakukan tendangan pertama tanda dimulainya open turnament sepak bola situng putra Cup 2023

Dengan Motto Menjunjung Tinggi Sportivitas dan Fair play, H.Meris mengajak para pemain yang berlaga di Open Tournament tersebut untuk selalu menjaga kekompakan. 

" Dalam suatu pertandingan, kalah dan menang itu biasa.Tidak mungkin semuanya akan menang, pasti ada yang kalah. Untuk itu mari kita jaga dan junjung sportivitas dalam berolahraga," ujar Putra Dharmasraya yang akan melaju ke Senayan ini. 

Dilansir dari Minang Terkini,kepada awak media kawasansumbar H.. Meris menyebutkan bahwa disini, disamping memperebutkan juara, kita juga menjalin silaturahmi antar club dari berbagai daerah yang ikut bertanding di Tournament Sitiung Cup ini. Tournament ini merupakan yang ke VI kali nya diadakan oleh Sitiung Putra FC. Apalagi pasca Pandemi Covid-19 kemarin, semua kegiatan tidak dapat dilakukan. 

" Alhamdulillah pada saat sekarang, kita lihat antusias masyarakat sangat bergairah sekali hadir melihat pertandingan. Dan kita berharap para suporter dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung, " ucap H. Meris. 

Ketua Panitia Open Tournament Sitiung Putra Cup VI, Febrizon mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan khususnya buat bapak H. Meris yang merupakan Putra Dharmasraya yang akan mencalonkan diri di DPR RI 2024 nanti. 

" Sepak bola merupakan olahraga masyarakat yang tidak dapat kita abaikan. Semua kita pasti suka bermain bola,mulai dari kalangan anak - anak sampai orang dewasa. Untuk itu kita butuh dukungan dan support, mulai dari Pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat baik yang di daerah maupun di pusat dan stekholder yang ada guna melakukan pembinaan bagi atlit - atlit kita, " terang Febrizon. 

Dan kita berharap lanjut Febrizon, dengan adanya Putra Dharmasraya H. Meris yang telah siap mengorbankan dirinya, waktunya dan hartanya untuk maju ke DPR RI di 2024 nanti, kita dukung bersama - sama. 

"Dengan adanya beliau nanti di pusat, kita berharap pembangunan daerah kita akan maju dan olahraga kita akan semakin jaya kedepannya, Aamiin.. , " tutup Ketua Panitia Sitiung Putra Cup ini. 

#Ks

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto