Anggota DPRD Pasbar Dodi Wahyudi, Politisi Partai Gerindra Apresiasi Musyda Terpadu ke 5 Muhammadiyah-Aisyiyah


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dodi Wahyudi bersama Adri Wilza menghadiri Musyawarah Daerah (Musyda) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-5 tingkat Kabupaten Pasaman Barat yang diselenggarakan di Jorong Alamanda, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat Sabtu 3 Maret 2023

Turut hadir pada kesempatan itu, anggota DPR RI Guspardi Gaus, nevi irwan prayitno ,Bupati Pasaman Barat yang diwakili Asisten dan Staf ahli Pemda Pasaman Barat  mantan Ketua DPRD RI Irman Gusman,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasaman Barat, Pimpinan Daerah Aisyiyah Pasaman Barat serta sejumlah pengurus wilayah, daerah dan ranting.

Menanggapi kegiatan itu, Anggota DPRD Pasaman Barat Politisi Partai Gerindra Dodi Wahyudi memberikan apresiasi atas pelaksanaan Musyda tersebut sebagai bentuk regenerasi kepengurusan organisasi, sehingga organisasi dapat terus berjalan dengan baik dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

Selain itu, politikus Gerindra yang juga kader Muhammadiyah itu juga menyambut baik silaturrahmi diantara kader, sebagai wujud kesinambungan organisasi, sehingga mampu terus berkiprah untuk kemaslahatan umat.

Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai organisasi strategis dan besar, Ia mengharapkan agar mampu senantiasa fokus dan berkhidmat dalam gerakan dakwah sosial, keagamaan, ekonomi, kemasyarakatan, kaum perempuan dan bidang pendidikan.

Sehingga, lahirnya kader-kader yang kreatif dapat ikut andil, dalam upaya pemberdayaan kaum masyarakat dalam mendukung pembangunan. Diantaranya mendorong peningkatan perekonomian dan pemerataan pendidikan yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Asisten Mewakili Bupati  dalam membacarakan sambutan bupati, mengatakan, Musyda yang dilaksanakan hari ini merupakan wadah penting dalam menentukan perkembangan organisasi. Sekaligus memiliki peran strategis untuk memantapkan program kerja organisasi yang profesionalisme.

“ Dodi Wahyudi Melalui Musyda ini, tertumpang harapan kami semoga akan melahirkan sosok-sosok pemimpin yang kapabel. Pemimpin yang mampu membawa angin perubahan yang lebih baik bagi organisasi maupun kader yang tergabung,” pintanya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto