Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Edi Hermanto Dampingi Pemberian Vaksin Polio Dari Pihak Petugas Puskesmas.



KAWASANNSUMBAR.COM 

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Edi Hermanto  melaksanakan pendampingan terhadap petugas Medis (Puskesmas) dalam rangka pemberian imunisasi Polio kepada anak umur 4 bulan sampai umur di bawah 9 tahun bertempat di Pos yandu Kelurahan Cupak Tanggah  kec.Pauh  Kota Padang Sabtu (11/03/2023).

Turut hadir sbb: Lurah kelurahan Cupak Tanggah , Ketua LPM , ketua RW , Babinsa, Bidan kelurahan dan Ibu2 Kader posyandu

Pendampingan Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas-tugas kewilayahan aparat teritorial, serta sebagai bentuk kepedulian kepada para balita yang ada di wilayah binaan agar mereka sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Serka Edi Hermanto Babinsa Koramil 05 Pauh menyampaikan dalam pelaksanaan pendampingan pemberian imunisasi tersebut Babinsa bersama dengan Bidan kelurahan selalu bersinergi dalam upaya memelihara kesehatan, memantau pertumbuhan dan mencegah penyakit menular khususnya anak Balita, adapun jumlah anak yang di imunisasi Polio.

Pemberian imunisasi bagi semua balita, tanpa memandang status imunisasi, karena ini merupakan imunisasi tambahan atau bonus, sehingga diharapkan semua balita yang dimiliki yang sama untuk menciptakan Indonesia bebas Polio, ujarnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto