Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Koptu Toeran Komsos Dengan Staf Kelurahan


KAWASANSUMBAR.COM 

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang Koptu Toeran melaksanakan komunikasi sosial dengan cara mendatangi kantor lurah Lambung Bukit, bertempat di Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh Kota Padang Kamis ( 15/03/023 ).

Babinsa Koramil 05 Pauh jajaran Kodim 0312/Padang selalu aktif di wilayah binaan seperti Koptu Toeran, “komunikasi sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif” Kata Babinsa.

Lanjutnya. Bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat enyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 05/Pauh untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat.

Diakhir komsos Pak lurah dan staf lurah Lambung Bukit mengucapkan terimakasih dan waktu telah mampir berkomunikasi dengan kami staf kelurahan. Kami berharap komunikasi ini dapat terjaga dengan baik sehingga kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah malawili ini. Tutupnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto