Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Suhatman Dan Babinkamtbmas Bersinergi Berikan Bantuan Tambahan Gizi


KAWASANSUMBAR.COM 

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Suhatman dan Bhabinkamtibmas  menyalurkan bantuan tambahan asupan gizi kepada orang tua anak ,bagi Balita yang menderita Stunting di Kel.kalumbuk kecamatan Kuranji kota Padang Kamis ( 16/03/2023 ).

Dalam rangka mensukseskan menurunkan angka Stunting di Indonesia Koramil 05/Pauh melalui Babinsa bersama Bhabinkamtibmas salurkan bantuan tambahan asupan gizi bagi warga yang mempunyai Balita menderita Stunting.

Saat memberikan bantuan tersebut Babinsa Sertu Suhatman  menyampaikan, “Tambahan asupan gizi ini diberikan kepada orang tuanya untuk anak yang mengalami stunting di wilayah kelurahan Kalumbuk, terdapat ada beberapa orang anak yang penderita stunting ,” ujar Sertu Suhatman.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah dalam menurunkan angka penderita Stunting di Indonesia termasuk di Kelurahan Kalumbuk Kecamatan Kuranji Kota Padang, kami berharap kepada orang tua agar memperhatikan kebutuhan gizi bagi anaknya,” tambah Babinsa.

Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Suhatman  mengatakan bahwa, “Pemerintah Daerah bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri untuk menyalurkan bantuan guna meningkatkan gizi bagi balita di wilayah masing-masing,” kata Sertu Suhatman.

“Karena para Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengetahui kondisi wilayah maupun warga yang menjadi binaannya tersebut, bantuan berupa 1 kg  daging ayam dan telur ayam mentah yang dipergunakan untuk memberikan gizi tambahan kepada Balita yang mengalami stunting,” tutup Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto