Dra. Ratna Gusti Herlina, M.Pd, Kepala SMA Adabiah 2, Harapkan Siswa Masuk Perguruan Tinggi Yang Berkualitas


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) "Raih lah Mimpi mu jangan lupakan tempat asalmu," Itulah tema yang diangkat pada acara perpisahan untuk siswa dan siswi Kelas XII, SMA Adabiah II Padang yang diadakan di UPI Convention Center Kota Padang, Sumbar , Selasa, 7/3/23.

Acara tersebut di meriahkan dengan penampilan ekskul - ekskul yang ada di SMA Adabiah II, seperti ekskul tari, ekskul solo song, masih banyak ekskul yang ditampilkan oleh siswa - siswi.

Seperti yang disampaikan kepala SMA Adabiah II Dra. Ratna Gusti Herlina M.Pd kepada awak media, Berharap anak - anak yang lepas dari Adabiah II bisa masuk perguruan tinggi yang berkualitas, sehingga mereka tamat di sana bisa bekerja dengan ilmu yang mereka dapat , dan tentu juga mereka harus menjaga nama baik sekolah, Dan raih lah Mimpimu karena selama tiga tahun dibina oleh sekolah untuk bisa berprilaku beradab sesuai dengan nama sekolah nya Adabiah.

Sementara itu, siswa kita yang di lepas hari ini berjumlah 239 orang dengan jurusan lima lokal IPA tiga lokal IPS jadi semua nya delapan lokal dan kita berharap siswa siswa yang lulus dari SMA Adabiah II bisa diterima di perguruan tinggi negeri melalui SMBP melalui jalur prestasi mudahan mudahan tahun ini lebih meningkat dibandingkan tahun kemarin, harap Ratna.

Syafrizal M.Pd. pembina OSIS sekaligus ketua pelaksana kegiatan perpisahan ini mengatakan perencanaan kegiatan acara perpisahan ini sudah direncanakan dua bulan yang lalu dengan kesepakatan pihak sekolah dan orang tua murid dan hari ini terlaksana dengan lancar dan meriah.

Karena sudah tiga tahun kita tidak melaksanakan perpisahan siswa kelas XII disebabkan pandemi yang melanda negara kita sehingga kegiatan rutin tahunan ditiadakan. Dan Alhamdulillah Alhamdulillah tahun ini kita dikasih ijin untuk mengadakan acara perpisahan, karena pandemi sudah menurun, karena trend nya sekarang kegiatan perpisahan ini sudah banyak dijajakan oleh masing-masing sekolah, terang Syafrizal.

Acara Perpisahan kita dihadiri oleh Undangan yang datang dari dinas pendidikan, dari Yayasan , Pengawas - pengawas binaan kita, korwas. 

#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto