Imam Mahpuri : Rangkul, pererat danBangun keharmonisan dengan para insan pers

Imam Mahpuri : 
Rangkul, pererat dan
Bangun keharmonisan dengan para insan pers.
DHARMASRAYA, KAWASAN SUMBAR COM – Mantan camat asam jujuhan iman mahpuri ukir sejarah terbaru . Dalsm rangka mempererat tali persaudaraan antara Sekwan dan kepegawaian di linkungan DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan insan pers yang bertugas sebagai kontrol sosial diranah cati nan tigo, sekwan DPRD dharmasraya yang baru dilantik mengundang para wartawan untuk berdiskusi,bersilahturahmi Rabu, (08/03/23) bertempat di ruangan kantor Sekwan DPRD Kabupaten Dharmasraya.


  Kegiatan ini merupakan pertemuan antara sekwan yang baru dilantik dalam rangkah membangun kebersamaan menguatkan tali persaudaraan. Yang mana sekwan sebelumnya dijabat Plt.Syamsul yang telah purna tugas.

Sekwan DPRD Kabupaten Dharmasraya yang baru ini menyampaikan di pertemuan bahwa kegiatan ini sebuah langkah perkenalan di Minggu pertama beliau masuk kantor dengan mitranya dikalangan wartawan dharmasraya .Acara temu ramah ini bertujuan untuk mendengarkan secara lansung atau tatap muka mendengarkan pendapat ,tukar pikiran dalam rangka menyatukan opsi demi kemajuan kabupaten dharmasraya.

Mahpuri katakan" dengan menjaga kekompakan dan keharmonisan antara awak media dengan Sekwan DPRD menjadi sebuah langkah yang positif, menurutnya sebagai mitranya yang selama ini banyak informasi yang miring tentang kemitraan ini terang imam.

Lanjut imam mahpuri melalui pertemuan ini lah kita membahas berbagai macam kemitraan dengan para wartawan dan akan mencari solusinya bila masih ada kekurangan, dan terkait kemitraan dengan para wartawan akan kita akomodir . tambahnya lagi iman katakan kegiatan yang telah dilaksanakan pada semester pertama untuk publikasi tetap ada.terang imam.

Imam mahpuri:
“Sekwan akan mengusulkan anggaran untuk meningkatkan kemitraan dengan media dan tentu pada anggaran selanjutnya, Insyaa Allah kita usahakan ”.pungkasnya


Sementara dari pantaun para awak media Pada saat ini DPRD sedang membahas KUA PPAS Tahun Anggaran 2023.Esok Kamis akan adakan Paripurna.
Wartawan yang bertugas di kabupaten dharmasraya berharap Imam Mahpuri akan membawa harapan kepada media untuk anggaran kemitraan sehingga membuat hubungan antara pers dengan DPRD lebih baik lagi, menyatu untuk pembangunan Kabupaten Dharmasraya yang lebih baik.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto