Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Komsos Dengan Kepala Sekolah SMPN 27 Padang


KAWASANNSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Demi menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Serka Syafril Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0313/Padang bersama Babinkamtbmas melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan Guru SMP Negeri 27 Padang, Jln. Air paku Rt 03 Rw,06 Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji Kota Padang , Rabu (01/03/2023).

Pada kegiatan Komsos yang dilaksanakan Serka Syafril bersama Babinkamtbmas di SMP Negeri 27 Padang ini disambut baik oleh Bapak Erinaldi selaku kepala sekolah dan staf karyawan SMP.

Serka Syafril mengatakan, “Kami melaksanakan Komsos kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil Polsek dengan pihak sekolah.”

Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Syafril bersama Babinkamtbmas  akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut,” tambah Serka Syafril.

Pihak sekolah dalam hal ini Bapak Erinaldi selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolah pun, mengatakan dalam masa pandemi ini dan tentunya juga harus menerapkan protokol kesehatan yang telah menjadi peraturan pemerintah,"Pungkasnya 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto