Jelang Ramadhan Babinsa Kel Pasar Ambacang Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Irham Komsos Dengan Lurah


KAWASANSUMBAR.COM 

Padang | ( Sumbar ) Menjelang bulan suci Ramadhan, Babinsa Kelurahan Pasar Ambacang, Koramil 05/Pauh, Kodim 0312/Padang Serka Irham melakukan Komsos dengan Pak Syamsul Lurah Kel Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (22/03/2023).

Komsos Babinsa dengan Lurah di dampingi Seklur untuk melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat menjelang bulan Ramadhan.

Komsos rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah dan perangkat Kelurahan untuk meningkatkan sinergitas di wilayah.

Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Irham mengatakan kegiatan ini  merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat wikayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

“Babinsa Kel Pasar Ambacang bersama Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan di binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur kelurahan dengan aparat kewilayahan, terlebih menjelang bulan puasa,” katanya.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa wilayah, dan dengan antusias Lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat kelurahan dan masyarakat binaan terutama dalam menciptakan Kamtibmas,” katanya lagi.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto