Jelang Ramadhan : sekretariat DPRD Dharmasraya adakan Halal bihalal, Sekwan: Mari kita saling maaf memaafkan sucikan Hati dan tingkatkan tali silahturahmi

Jelang Ramadhan : sekretariat DPRD Dharmasraya adakan Halal bihalal, Sekwan: Mari kita saling maaf memaafkan sucikan Hati dan tingkatkan tali silahturahmi.
DHARMASRAYA , KAWASAN SUMBAR COM -- Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 M, Sekretariat DPRD Dharmasraya menggelar acara silaturahmi halal bihalal bersama PIWR(Persatuan Istri Wakil Rakyat) yang lansung di hadiri oleh istri ketua DPRD dharmasraya beserta rombongan dan Dharma wanita kabupaten Dharmasraya,seluruh ASN dan tenaga honorer Sekretariat DPRD kabupaten Dharmasraya, Selasa (21/3/2023).

Acara berlangsung secara sederhana dan di hadiri ustadz Edo fernandes sebagai penceramah yang di laksanakan di Aula gedung pertemuan Alinia farm& park lawai nagari sitiung kecamatan sitiung Dharmasraya.

Sekretaris DPRD Dharmasraya Imam mahfuri menyampaikan, bahwa acara kita adalah acara halal bihalal sekaligus menyambung silahturahim kita dalam rangka mempererat antar sesama ASN dan honorer, juga menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Saya menjabat Sekwan lebih kurang satu bulan. Tentunya sekalian bisa berkenalan dengan ibu-ibu PIWR dan Ibu dharma wanita , seluruh pegawai, tenaga honorer dan keluarga besar Sekretariat DPRD,"kata imam mahfuri.
Mantan camat asam jujuhan ini juga katakan acara ini merupakan silahturohim menyambung silahturahmi kita bersama-sama,untuk menyatukan serta mensucikan hati,mari kita saling maaf memaafkan,mari kita sonsong bulan ramadhan ini dengan muka yang jernih dengan hati yang suci tambah imam.

Lanjut dia mungkin selama beraktivitas,setiap bertemu atau berjumpa dalam pekerjaan dengan aktivitas yang kita lalui pasti ada kita yang salah atau mungkin ada kata-kata yang tidak sengaja oleh kita mengucapkan kata yang salah terhadap saudara-saudara kita ketika bekerja ,maka ini merupakan wadah yang sangat luar biasa untuk mensucikan hati kita,mari kita saling kenal mengenal kalau sudah saling mengenal saling meningkatkan silahturahmi timbul lah kita merasa bagian dari pada sekretariat DPRD Dharmasraya terangnya lagi.
Imam katakan bahwa disekretariat DPRD memang agak unik dibandingkan beberapa komite atau tugas yang telah kita lewati,kenapa..? Kalau di ibaratkan kita punya istri 2,saling menjaga ,akur di antara keduanya artinya yang terjadi sebagai bagian sekretariat DPRD adalah memiliki 2 kunci,yang kunci 1 adalah pimpinan DPRD Yang satu lagi Bupati dharmasraya yang harus seiring dan sejalan ,bahu membahu dukung mendukung dalam membangun kabupaten Dharmasraya yang lebih maju lagi serta mandiri dan berbudaya,dan berharap ke depannya kepada seluruh pegawai di sekretariat DPRD Dharmasraya, dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi atau tupoksi masing masing.
Mengenai agenda selama Bulan Ramadan, imam mahfuri menegaskan, selama Bulan Ramadan nanti, tentunya masih mengikuti agenda rutin yang ada di DPRD,Seperti halnya hearing, paripurna, rapat fraksi serta komisi dan lainnya,pungkasnya


# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto