KEPALA DINAS, HADIRI MUSRENBANG RKPD 2024.

KEPALA DINAS, HADIRI MUSRENBANG RKPD 2024. Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR COM -- Jum'at (10/3/2023) bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Ramilus, SP, M.Si menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Musrenbang RKPD) Tingkat Kabupaten Dharmasraya Untuk Tahun 2024.

Musrenbang RKPD ini dilaksankanan oleh Bapppeda sebagai Perangkat Daerah yang melaksanakan fungsi perencanaan pembangunan daerah. Dimana Musrenbang ini merupakan amanat dari Peranturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Perda Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) serta Tata Cara Perubahan RPJPD, RPJMD, dan Rencana Kerja Perangkat Daerah.

Musrenbang RKPD ini bertujuan untuk membahas dan menyepakati terkait penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

Semoga dengan Musrenbang RKPD ini, kegiatan pembangunan daerah Kabupaten Dharmasraya, terutama dalam bidang ketahanan pangan dan perikanan, dapat lebih efektif, efisien dan terientegrasi serta berdampak langsung terhadap masyarakat.

SC / hms
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto