Ketua DPRD Menerima kunjungan kerja kejaksaan negeri Dharmasraya

Ketua DPRD Menerima kunjungan kerja kejaksaan negeri Dharmasraya.
Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR COM -- 
 Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Paryanto SH sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Dharmasraya Dodik Hermawan bersama rombongan yang bertempat di ruang Ketua DPRD, (07/03/ 2023).

Kedatangan Kajari tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi. Kajari yang baru bertugas di Ranah cati nan tigo disambut langsung oleh Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua Ade Sudarman, dan anggota DPRD Salman,S.sos.

Ketua DPRD mengapresiasi dan terima kasih kepada Kajari Dharmasraya telah meluangkan waktunya disela-sela kesibukan untuk dapat bersilahturahmi dengan Pimpinan DPRD.


Atas kunjungan tersebut, Ketua DPRD bersama Kajari melakukan perbincangan untuk memperkuat hubungan antara kejari dengan DPRD Kabupaten Dharmasraya.Hal ini sangat berdampak positif dalam hubungan kerja kedepannya terangnya

Lanjut dia berharap "kedepannya silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan permasalahan - permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat dan perkembangan daerah menjadi lebih baik sehingga DPRD bersama Kejari Dharmasraya akan terus bersinergi ",tutupnya.


# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto