Ketua DPRD Pariyanto Dampingi Bupati Sutan Riska Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah

Ketua DPRD Pariyanto Dampingi Bupati Sutan Riska Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah. Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR COM -- Malam pertama Safari Ramadan 1444 H/ 2023, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya mendampingi Bupati Sutan Riska di Kecamatan Koto Besar (27/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah jorong koto Di Ateh Nagari koto besar
Kapolres Dharmasraya,kajari, Dharmasraya,kepala pengadilan Agama,pengadilan Negeri,kalapas,kakanmenag,beberapa kepala SKPD.
,
Bupati sutan Riska yang didampingi ketua DPRD Pariyanto SH dan Rombongan di sambut lansung oleh Wali nagari koto besar beserta perangkatnya,niniak mamak,alim ulama,cadiek pandai,para jamaah sholat tarawih dan masyarakat setempat.

" Atas nama Masyarakat koto Besar kami mengucapkan Ribuan terimakasih kepada bapak bupati dan bapak ketua DPRD dan Rombongan atas kunjungan ini dengan jadwal yang begitu padat ,  doa kami bupati sehat ,amanah ,dan semangat dalam membangun Dharmasraya harap salah satu warga setempat.
Bupati sutan Riska dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari  Ramadhan ini juga menjadi ajang menpererat silahturahmi dan sambung rasa pemerintah daerah dengan masyarakatnya.
" tahun ini pemerintah kabupaten Dharmasraya menurunkan 17 Tim safari Ramadhan yang akan berkunjung ke masjid dan mushola di 52 nagari se dharmasraya insya allah jelasnya.
Pada kegiatan tersebut pariyanto katakan  Safari Ramadhan merupakan kesempatan bagi para wakil rakyat untuk turut bersilahturahmi dan juga mendengarkan secara lansung Aspirasi masyarakat,dan melihat secara lansung keadaan dan bersosialisasi  tutur pariyanto.
" mari kita sambut Ramadhan ini dengan semangat beribadah, dalam mencari keridhoan Allah Swt tutupnya.
Dalam kesempatan itu bupati sutan Riska yang didampingi ketua DPRD Pariyanto memberikan berbagai bantuan untuk pembangunan masjid  .

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto