Ketua DPRD Pariyanto SH Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Ketua DPRD Pariyanto SH Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H.
Dharmasraya , KAWASAN SUMBAR COM -- Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sekaligus wakil ketua umum ADN- ADKASI, beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD Dharmasraya menyampaikan himbauan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H bagi masyarakat muslim yang menjalankannya, khusus.nya kepada masyarakat dharmasraya.Ucapan ini disampaikan pariyanto melalui akun fb pribadinya (22/03/23).

Dikatakan pariyanto, atas nama pribadi, keluarga, unsur pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Dharmasraya, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijriah.

Dirinya mengajak seluruh warga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sebab, Ramadan merupakan wahana bagi umat Islam untuk kembali menjadi pribadi yang sesuai tuntunan agama.

Lebih lanjut, Ketua DPRD ini juga  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Kepada seluruh masyarakat KabupatenDharmasraya jaga selalu kesehatan. Semoga masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan diberikan Kesehatan ,” imbuhnya.

Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Puasa, baik disiang hari, maupun malam hari. 

Marhaban ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444H." " selembut embun di pagi hari,tengadah tangan sepuluh jari,ucapkan salah setulus hati,mari kita bersama berbenah diri  dibulan Ramadhan yang suci" pungkas pariyanto

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto