Komsos Dengan Ketua Rt,Babinsa Kel Pasar Ambacang Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Irham Eratkan Silaturahmi


 KAWASANSUMBAR.COM 

Padang | ( Sumbar ) Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Irham Babinsa Kelurahan Pasar Ambacang Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang, yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan ketua RT 04 Bapak Refnaldi dan warga, Jumat (17/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Irham mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Serka Irham Babinsa Koramil 05 Pauh mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa,"Ucapnya 

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan,” jelasnya 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto