Komsos Di Bulan Puasa,Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Rio Alfian Jalin Silaturahmi Dengan Warga


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ,) Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah binaannya juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Binuang Kampung Dalam Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Rio Alfian yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat, bertempat di Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Minggu (26/03/2023).

Selain untuk Komsos kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga dan para tokoh masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Menurut Serka Rio Alfian Babinsa Koramil 05 Pauh Komsosnya tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan.

Lanjutnya Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, sehingga seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tentram," tutup Babinsa.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto