Pariyanto SH :bersama pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Giat Capacity Building.

Pariyanto SH :
bersama pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Giat Capacity Building.
Padang , KAWASAN SUMBAR COM -- 
Berdasarkan undangan dari Kapolres Dharmasraya terkait giat Capacity Building yang diselenggarakan oleh Polda Sumatera Barat, DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama Dewan Banggar (Badan Anggaran) ikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Padang. Selasa, 21/03/2023.
Kegiatan yang berlangsung dibawah naungan Ditbinmas Polda Sumbar ini mengangkat tema "Peran Serta Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pemberdayaan Potensi Ekonomi Guna Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Sebagai Implementasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional"
Dalam rangkaian giat capacity building ini ada beberapa hal yang disampaikan seperti upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan pengembangan usaha agribisnis ternak kambing yang disampaikan oleh Febryon Tri Intano, S. Pt, M.Pt. Selanjutnya Pemberdayaan kapasitas lokal dalam memajukan sektor pertanian yang dijelaskan oleh Dr. Indraddin, S.Sos, M.Si. Terakhir, kegiatan capacity building ini juga membahas tentang potensi perikanan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Hafrizal Syandri, MS. 
Giat capacity building ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H dan Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan,M.M dan Anggota Banggar DPRD Kabupaten Dharmasraya. 
Pariyanto menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan giat capacity building dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian dari kepolisian Daerah Sumatera Barat terhadap perekonomian masyarakat hari ini tutur pariyanto

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto