PARIYANTO SH : TURUN LANSUNG TINJAU DI SEJUMLAH TITIK BANJIR

PARIYANTO SH : TURUN LANSUNG TINJAU DI SEJUMLAH TITIK BANJIR.
Timpeh-Dharmasraya , KAWASAN SUMBAR COM -- Ketua DPRD kabupaten dharmasraya meninjau lokasi terdampak banjir dan bantu warga bersihkan sampah serta saluran sungai di
Jorong marga makmur 3 nagari taratak tinggi tepatnya didepan SMK 1 Timpeh dan diteruskan kebeberapa titik lainnya di kenagarian taratak tinggi dan nagari timpeh kecamatan timpeh kabupaten dharmasraya jumat (10/03/23).

Kunjungan tersebut wujud kepeduliannya terhadap warga terdampak banjir di kecamatan timpeh khususnya dinagari taratak tinggi dan nagari timpeh.

Tampak ketua DPRD pariyanto SH yang di dampingi bapak kapolres dharmasraya AKBP nurhadiansyah ,kepala dinas sosial dharmasraya martin effendi ,camat timpeh ,anggota TNI / polri BPBD ,satpol PP ,wali nagari taratak tinggi, Bhabimkamtibmas,babinsa,ormas dan masyarakat yang turut membantu masyarakat yang terdampak banjir.
“Hari ini kita melihat secara lansung kondisi yang terdampak bencana banjir di beberapa wilayah,dikecamatan timpeh , banjir yang terjadi walau tidak memakan korban ,ini banjir kiriman yang mana cepat naiknya air serta surutnya cepat pula ,mudah mudahan banjir ini segera reda dan masyarakat bisa beraktifitas kembali kata pariyanto.

Lanjutnya pariyanto menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya bencana yang disebabkan hujan dan angin atau banjir susulan tambah pariyanto.
Banjir tak hanya merendam permukiman warga, tetapi juga jalan poros timpeh terang nya.

Sementara itu ,wali nagari taratak tinggi debita apresiasi kehadiran pak pariyanto bersama bapak kapolres beserta rombongan atas kunjungannya melihat secara lansung kondisi warga kami yang terdampak banjir ,dan ini wujud kepeduliannya terhadap warga taratak tinggi tukas debita.



# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto