Sambut Bulan Ramadhan 1444 H. Wali Nagari Kinali Gelar Turnamen Futsal


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (eumbar)  Sambut Bulan Ramadhan Wali Nagari Kinali menggelat turnamen futsal open Wali Nagari Kinali Turnamen futsal tersebut digelar, di limsa Center jorong langgam Saiyo  Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. Sabtu/11/3/203)  dalam rangka menjelang Bulan Ramadhan Tahun 2023.

Turnamem futsal tersebut diikuti 16 team yang berasal dari Kecamatan Kinali,    Piala Bergilir Wali Nagari Kinali. dengan memperebutkan hadian jutaan rupiah.

Untuk juara I, mendapat hadiah Rp. 1.500.000, juara II Rp 1.000.000,pemain terbaik masing juara juga mendapat trophy 

futsal dibuka secara resmi oleh Wali Nagari Kinali, Sudirman S.Sos.i  pukul 9.30 WIB

Sebelum membuka Open Turnamen Futsal Cup Wali Nagari Kinali , Sudirman  memberi apresiasi dan dalam sambutan nya menyampaikan,  “kami selaku Pemerintah Wali Nagari sangat mengapresiasi para panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen ini. Kami bangga dan akan terus mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan baik itu dibidang Olah Raga maupun Sosial Budaya. Kami juga sangat berharap agar kita dapat lebih bersemangat lagi menjalin tali rasa persaudaraan,” ungkapnya.

Sekretaris Nagari Kinali Syafril Anwar SH.yang didampingi ketua panitia fenzandri mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya Tournament Futsal yang di Motori oleh Wali Nagari Kinali bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Masih kata dia, Semua bisa terlaksana tidak terlepas dari dukungan dari Nagari Persiapan , Jorong Se-kecamatan Kinali - Para Anggota DPRD berasal dari Kinali dan terutama seluruh pengurus 

'' Semua pihak yang juga ikut membantu mensukseskan acara Tournament Futsal ini kita juga mengucapkan terimakasih banyak'', tutupnya 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto