Sekretaris Nagari Kinali Syafril Anwar SH.Tutup Turnamen Futsal Kinali Cup, Bunuik FC Juara 1

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Turnamen Futsal Kinali Cup yang dimulai kemarin resmi berakhir,Penutupan turnamen futsal dalam rangka memperingati Bulan Ramadhan tahun ini  ditutup secara resmi oleh Sekretaris Nagari Kinali Syafril Anwar SH., Minggu (12/3/2023) di Arena Futsal, limsa Center

Turnamen Futsal Kinali Cup diikuti oleh 16 tim,Kompetisi ini dimenangkan oleh Tim Futsal Bunuik FC, Jorong Bunuik usai mematahkan perlawananTim VI Koto Selatan Fc dengan skor telak 4-0.

Wali Nagari Kinali Sudirman saat di Kompermasi oleh awak media beliau menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Nagari Kinali,Kecamatan Kinali yang telah berinisiasi menggelar event tersebut.

Menurut sosok yang akrab disapa Dirman ini, Turnamen Futsal Kinali Cup menjadi event penting dalam melahirkan bibit-bibit unggul di cabang futsal.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia dan tim yang telah bertanding. Turnamen ini menjadi penting dalam menjaring bibit-bibit unggul futsal dari kejorongan yang nantinya diharapkan dapat membawa nama harum Nagari Kinali di level Kecamatan dan Kabupaten ” kata Sudirman yang baru saja di Lantik menjadi Sekretaris kecamatan Kinali ini

Selain itu, lanjut Sekretaris Nagari Kinali Syafril Anwar SH. Turnamen Futsal tersebut juga menjadi kegiatan positif dalam membangun kebersamaan dalam ikatan silaturahmi di wilayah Nagari Kinali , Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat 

Ia pun berpesan, event tersebut dapat digelar setiap tahun untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak Muda berasal dari Kejorongan  mengembangkan bakat di cabang futsal.

Sementara itu Jorong Bunuik Samsuri mengatakan seluruh tim yang bertanding sangat antusias mengikuti turnamen  tersebut.

Kepada juara I Bunuik FC panitia memberikan piala, Piala dan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000 

Hadiah serupa juga diberikan untuk  sebagai juara dua VI Koto Selatan Fc. Mereka juga mendapatkan piala, uang pembinaan sebesar Rp1 juta.

Kata Jorong Bunuik Samsuri, panitia juga memilih top Bunuik FC dan pemain terbaik selama turnamen berlangsung.

Hadiah kepada sang juara diberikan oleh Sekna Nagari Kinali Sekretaris Nagari Kinali Syafril Anwar SH.yang didampingi ketua panitia

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto