Tampil Pembina Upacara di SMPN 2 Luhak nan duo, Ini Pesan Wali Nagari Kapa Nofrizon.amd


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Upacara bendera adalah sebutan untuk upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di Indonesia. Upacara bendera wajib dilaksanakan setiap hari-hari besar nasional atau setiap hari Senin oleh berbagai macam instansi pemerintahan dan pendidikan di Indonesia.

Senin pagi 6/3/2023 SMP Negeri 2 Kecamatan Luhak nan duo seperti biasanya melangsungkan Upacara Bendera. Upacara Bendera yang diikuti siswa dan Tenaga Pengajar SMP Negeri 2 Kecamatan Luhak nan duo 

Upacara bendera berlangsung tertib dan aman. pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih di halaman SMP Negeri 2 Kecamatan Luhak nan duo ini.

Upacara Bendera Pertama Tahun 2023 di SMP Negeri 2 Kecamatan Luhak nan duo menjadi Upacara Bendera yang berbeda diawal tahun baru ini, karena Pembina Upacara hari ini dipimpin langsung oleh Wali Nagari baru terpilih Nofrizon.amd

Dalam amanatnya Wali Nagari Kapa yang juga merupakan  Wali Nagari baru terpilih menyampaikan bagaimana membentuk karakter seorang siswa.

“Salah satu bentuk kecintaan kepada Tanah Air adalah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera setiap hari Senin dan belajarlah disiplin sejak dini, karena diumur anak-anak sekarang merupakan waktu yang tepat dalam menimba ilmu yang baik dari para majelis guru SMP N 2 Kecamatan Luhak nan duo ini,” ujarnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto