Tim Safari Ramadhan XVI ,Kunjungi musholla Al -Mujib serahkan sejumlah bantuan.

Tim Safari Ramadhan XVI ,Kunjungi musholla Al -Mujib serahkan sejumlah bantuan.Dharmasraya , kawasan sumbar com --Tim XVI Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya yang di ketuai oleh bapak Ramilus.SP.Msi bersama timnya mengunjungi Musholla Al- Mujib jorong jati makmur ,nagari sopan jaya, kecamatan padang lawas (27/03/2023).

 Kedatangan Tim XVI Safari Ramadhan disambut camat padang lawas beserta jajaran dan wali nagari sopan jaya beserta perangkatnya juga di sambut oleh pengurus mushollah Al- mujib,niniak mamak ,alim ulama ,cadiek pandai,tokoh masyarakat,para jamaah musholah setempat.
Dalam sambutan Ramilus SP.Msi ketua tim ucapkan terima kasih kepada camat ,wali nagari dan para jamaah mushollah serta masyarakat setempat atas sambutannya kepada Tim XVI dengan baik, dalam bentuk sajian buka bersama dan shalat tarawih berjamaah di Mushollah Al Mujib.
Ramilus pun berharap atas kunjungan ini kedepannya dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat khusus bagi masyarakat nagari sopan jaya.

Di awal kunjungan itu, Ramilus kepala dinas pangan dan perikanan tidak lupa sampaikan program pemerintah yang tentunya sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Dharmasraya dibawah komando bupati sutan Riska tuanku kerajaan SE.
Dikesempatan itu, Pengurus Mushollah Al-Mujib
dan Wali Nagari sopan jaya ,camat padang lawas
 mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim XVI Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya. 

"Dengan kedatangan tim XVI safari ramadhan ini ,kami sangat bersyukur dan ucapkan ribuan terima kasih,kami senang sekali mushollah kami diberikan bantuan dana dari pemerintah Dharmasraya ,insya allah dana ini akan dipergunakan untuk pembangunan mushollah yang nantinya disepakati dengan musyawarah bersama masyarakat Atau jamaah terang buya salah satu pengurus mushollah al Mujib.
Selanjutnya Tim XVI Safari Ramadan 1444 H Dharmasraya serahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Mushollah Al-hidayah berupa uang sajadah dan mushaf alquran.

Tim safari Ramadhan XVI ini diketuai oleh Ramilus. Sp.M.si , kepala dinas pangan dan perikanan,yang didampingi wakil ketua Tim Taufik amnur Hidayat.S ST.M.si ,beserta anggota Tim.


# Sonia chaniago
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto