Tingkatkan Keamanan Wilayah,Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Adrianto Komsos Dengan Pemilik Toko Emas


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, Sertu Adrianto  Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang melaksanakan komsos dan sekaligus patroli di Pasar Belimbing dan juga obyek vital Toko Emas Murni di Jln pepaya Rt 01 Rw 14 Kelurahan Kuranji kecamatan Kuranji Kota Padang. Selasa (28/03/2023).

Komsos dan patroli yang dilaksanakan oleh Babinsa disekitar pasar tersebut dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih difokuskan kepada toko emas.

Babinsa menghimbau kepada pemilik toko emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak-geriknya mencurigakan segera laporkan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas serta pemerintah Desa,”Ucapnya.

Tempat terpisah Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Adrianto  mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan komsos dan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang berbelanja utamanya dipertokoan,” jelas Babinsa

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto