TSR XVI ,Kunjungi Masjid Al Munawwarah Marga jaya

TSR XVI ,Kunjungi Masjid Al Munawwarah Marga jaya. DHARMASRAYA, KAWASAN SUMBAR COM -- Tim XVI Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya yang di ketuai oleh bapak Ramilus.SP.Msi bersama timnya dihari ketujuh Ramadhan ini kunjungi Masjid Al- Munawwarah jorong marga jaya ,nagari taratak tinggi, kecamatan timpeh (29/03/2023).

Yang sebelumnya Tim yang dipimpin kadis pangan dan perikanan ini menyambangi Mushollah Al-Mujib jorong jati makmur, nagari sopan jaya,kecamatan padang lawas (27/03/23).
Ada beberapa Rangkaian kegiatan yang di jalankan Tim XIV di antaranya buka bersama,shalat Magrib berjamaah di masjid al-munawwarah selanjutnya shalat isya dan tarawih bersama jamaah masjid.

 Kedatangan Tim XVI Safari Ramadhan disambut sek cam timpeh beserta rombongan dan wali nagari Taratak tinggi beserta perangkatnya juga di sambut oleh pengurus Masjid Al- munawwarah,niniak mamak ,alim ulama ,cadiek pandai,tokoh masyarakat,para jamaah masjid.
Dalam sambutan kali ini debita dani sumarja selaku wali nagari taratak memberikan ucapkan selamat datang kepada Tim safari Ramadhan pemkab Dharmasraya.
"Atas nama warga jorong marga jaya nagari taratak tinggi,kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim safari Ramadhan kabupaten,semoga dalam kunjungan ini dapat meningkatkan silahturohim serta meningkatkan sinergi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat tutur debita.
Dalam sambutan Ramilus SP.Msi ketua tim bacakan sambutan tertulis dari bupati sutan riska " gelaran ini sebagai wujud sinergi pemda kabupaten Dharmasraya dengan forkopimda dan masyarakat,mari kita perbanyak amal sholeh, ramaikan masjid, serta jaga stabilitas keamanan di kabupaten dharmasraya. 
Ramilus juga ucapkan terima kasih kepada sekcam,wali nagari dan para jamaah masjid serta masyarakat setempat atas sambutannya kepada Tim XVI dengan baik, dalam bentuk sajian buka bersama dan shalat tarawih berjamaah di Musjid Al munawwarah
Ramilus pun berharap atas kunjungan ini kedepannya dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat khusus bagi masyarakat jorong marga jaya "dan mari kita maksimalkan ibadah di bulan yang penuh ampunan ini dan berlomba- lomba dalam kebaikan ajak Ramilus.
Pada kesempatan ini,Tim XVI safari Ramadhan pemkab dharmasraya berikan berbagai bantuan kepada pengurus masjid Al- munawwarah.


# sonia chaniago
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto