Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Mukhlis Melaksanakan Halal Bihalal Di Rumah Warga Binaan


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar )  Babinsa Koramil 05/ Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Mukhlis melaksanakan halal bihalal dan Komsos dirumah Bapak Doni Rahmat warga masyarakat Lubuk Lintah di RT 01 RW 04 kelurahan Lubuk Lintah kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin 24/ 04/ 2023.

Sebagai Babinsa sudah selayaknya berada di tengah tengah warga binaan, apalagi masih dalam suasana lebaran untuk melaksanakan halal bihalal atau silahturahi guna memupuk dan mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Dengan momen lebaran ini, sebagai aparat di kewilayahan Babinsa harus selalu menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan mewaspadai pendatang baru, orang-orang yang masuk ke lingkungan dengan alasan apapun untuk disalah gunakan/penipuan,” terangnya.

Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD di Komando Kewilayahan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat harus selalu ditengah tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Selain itu tugas Babinsa cukup banyak, bukan hanya masalah keamanan, tetapi juga meliputi bagaimana menciptakan rasa rukun sesema warga masyarakat, saling tolong menolong maupun lainnya, selaian itu juga bertanggung jawab dalam pencapaian target swasembada pangan.” tegas Sertu Mukhlis.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto