Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Edi Hermanto Komsos Dengan Pemilik Bengkel Tambal Ban


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Personil Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Edi Hermanto melaksanakan kegiatan anjang sana kepada Bapak Zainal Abidin mekanik/ tambal ban di Kelurahan Cupak Tanggah  Kec Pauh Kota Padang  Senin  ( 03 April 2023 )

Bapak Zainal Abidin tetap semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda motor dan tambal ban sehari hari sampai sore, buka mulai jam 8 pagi dengan usia yang masih muda tetap masih semangat.

 Kebetulan saya menghampirinya dan memberi motifasi semangat supaya kerja dengan ikhlas dan jujur untuk menolong orang yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda motor.

Tak dapat dipungkiri bahwasanya manusia sebagai makhluk sosial perlu saling berkomunikasi antar satu individu ke individu lainnya.

Sebab itulah Serka Edi Hermanto pun merasa bahwa dari pergaulan itu jugalah yang bisa menjadi jembatan hubungan yang manis guna dapat bersilahturahmi dengan warga tempat mengabdi sebagai seorang Babinsa," ucapnya 

padatnya laju populasi penduduk Kec Pauh  secara umum & secara khusus/spesifik di Kel Cupak Tanggah  tampak dengan kokoh berdiri sebuah bengkel.

Babinsa Koramil 05/Pauh Serka Edi Hermanto selalu mengajak ketertiban dan keamanan matriil dan personil selama bekerja dan tingkatkan dengan sekitarnya demi kerukunan bermasyarakat.

Dari sinilah bisa terbentuk antara Babinsa dengan masyarakat jadi harmonis,"Pungkasnya 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto