Danramil 05/Pauh Kapten Inf Setianis Pimpin Langsung Kegiatan Khatam Qur'an Di Koramil 05 Pauh


Padang | ( Sumbar ) Danramil 05/Pauh Kapten Inf Setianis dan seluruh anggota menggelar Khataman Al Qur'an sebagai bentuk rasa syukur atas Rahmat dan limpahan karunia yang diberikan Allah SWT.

Terlihat begitu Khusyuknya para  anggota Koramil 05 /Pauh yang sedang melantunkan ayat Suci Al Qur'an. Acara tersebut dilaksanakan di Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang. Selasa, (11/04/23)

Membaca Ayat-ayat Suci Alquran dan mengamalkan isinya dijanjikan oleh Allah SWT akan menjadi penawar dan rahmat. Dengan rajin Membaca serta mengamalkan ayat-ayat suci Al Qur'an memang bisa membuat hati tenang. Kewajiban membaca Al Qur'an bukan hanya pada waktu tertentu saja apalagi pada waktu luang. Tetapi Allah telah memerintahkan untuk membacanya setiap hari untuk dijadikan pedoman dalam hidup kita semua.

Kegiatan Khatam Qur'an ini dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer 05/Pauh Kapten Inf Setianis dengan menghadirkan seluruh anggota Koramil 05 Pauh .

“Marilah kita meluangkan waktu untuk membaca Al Qur'an setiap hari, dengan kita mengkhatamkan Al Qur'an minimal 1 kali. Semoga hidup kita selalu diberkahi Allah SWT,” Ucap Kapten Inf Setianis.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto