Dekat Dengan Masyarakat, Ketua DPRD Dharmasraya Penuhi Undangan Berbuka puasa bersama masyarakat.

Dekat Dengan Masyarakat, Ketua DPRD Dharmasraya Penuhi Undangan Berbuka puasa bersama masyarakat. Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR COM -- Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya pariyanto SH penuhi undangan silaturahmi sekaligus Berbuka puasa dengan masyarakat nagari IV koto kecamatan Pulau punjung Dharmasraya yang dihadiri oleh tokoh besar IV koto pulau punjung Mailis Edy sutan sati,SE.(15/04/23).

Dalam sambutannya pariyanto SH menyampaikan bahwa pentingnya menjaga hubungan silaturrahim atau ukhuwah islamiah antara pemerintah dengan masyarakat.
Ditempat yang sama, saat diwawancarai oleh awak media ini Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menjelaskan " sebagai mana yang diarahkan oleh ketua umum PDI-perjuangan dan ketua DPD PDI -perjuangan proponsi sumatera barat bahwa ini sudah menjadi kewajiban bagi kader nya , apa lagi yang telah menjadi seorang pemimpin di daerah baik itu yang berada di eksekutif mau pun di legislatif untuk menyapah masyarakatnya, menjemput aspirasi untuk mensejahterakan masyarakat ,
apalagi saat ini bulan suci ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam tutur pariyanto.
” Menyapa rakyat adalah kewajiban, apalagi bertepatan dengan bulan penuh berkah untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap pariyanto

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menyampaikan terimakasih banyak sudah menyambut dengan baik. Alhamdulillah kita masih dapat bersilahturahmi dan sekaligus berbukah puasa.

“ Mari kita sama-sama menyempurnakan kekuatan ibadah kita di bulan ini dan hingga sampai ketemunya Ramadhan berikutnya di Tahun depan,” imbuh pariyanto.
Tambah pariyanto sampaikan sebentar lagi kita akan memasuki pesta demokrasi atau tahunnya politik "mari bersama-sama kita sukseskan serta gunakan hak pilihnya nanti untuk memilih wakil rakyat pilihan hati yang akan menampung Aspirasi rakyat .

 dengan mengutip apa yang di sampaikan bapak presiden soekarno" politik bukanlah perebutan kekuasaan bagi partai-partainya masing-masing ,bukan persaingan idiologinya sendiri-sendiri tetapi politik untuk menyelamatkan dan menyelesaikan revolusi indonesia" Ir. Soekarno terang pariyanto.

"Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul fitri, mohon maaf lahir dan bhatin tutup ketua umum Kormi Dharmasraya.
Di kesempatan itu juga salah satu warga katakan bahwanya siap mendukung bapak pariyanto untuk maju sebagai caleg provinsi sumbar dapil 6 karena beliau yang telah terbukti,teruji, berpengalaman, bukan kaleng-kaleng,telah 3 periode jadi anggota Dewan di DPRD kabupaten Dharmasraya,periode 2019-sampai sekarang,wakil ketua umum Adkasi periode 2019- sampai sekarang dan ketua umum komite olah-raga masyarakat indonesia (kormi) kabupaten Dharmasraya ini akan mampu jadi wakil kita di DPRD Propinsi terang jumbra


#Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto