Demokrat Pasaman Barat Bidik 7 Kursi di Pileg 2024, Alimul Hakim.SE Kerja Agar Dicintai Masyarakat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat membidik tujuh kursi di pemilu legislatif atau pileg 2024 mendatang.

Saat ini, Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat mendudukkan 6 kadernya di DPRD Kabupaten Pasaman Barat 

"Kami target semua dapil terisi. Kami ikhtiarkan, InsyaAllah AHY effect membuat kita yakin dan lebih percaya diri," kata Ketua DPC Kabupaten Pasaman Barat Alimul Hakim.SE saat ditemui di Kantor DPC Partai Demokrat Sabtu (29/10/2022).

Saat ini, Alimul Hakim.SE melakukan konsolidasi internal, baik di kabupaten, kecamatan, hingga tingkat ranting.

Secara khusus, Alimul Hakim.SE menyebut posisi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat 

"Saya sebagai politisi  (Alimul Hakim.SE) organisatoris yang banyak membawahi anak-anak muda. Kami berusaha berkolaborasi dengan baik," kata ketua DPC Demokrat 

Guna menjawab hal tersebut, Alimul Hakim.SE meninta kepada kader partai yang hendak maju di pileg DPRD provinsi dapil Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman, segera turun ke masyarakat.

"Tentunya yang pertama kita mulai sekarang dari bawah, bergerilya. Banyak strategi yang sudah kita petakan, pendekatan ke masyarakat untuk mencapai target meraih kursi di DPRD Pasaman Barat," jelasnya.

Ketika disinggung perihal arah politiknya di 2024, Alimul Hakim.SE mengaku tengah fokus bekerja mengorganisir DPC Kabupaten Pasaman Barat.

menyebutkan Alimul Hakim.SE tak akan maju di pileg DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Tetapi akan ke ranah  DPRD Provinsi Sumatra barat Insyaallah 

"Sementara ini saya fokus bekerja dulu sebagai Ketua DPC, kalau yang lain saya ikhtiarkan dan tunggu kun fayakun-nya Allah. Yang penting saya tetap dicintai dan disayangi masyarakat," tandasnya.

Secara eksplisit, Alimul Hakim.SE menyebut masyarakat kini tengah membutuhkan figur pemimpin baru. Baik di tingkat nasional maupun daerah.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto