DPC Demokrat Pasaman Barat Mantapkan Persiapan Bacaleg, Kumpulkan Kader dan Ranting SE Kabupaten Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman  | (sumbar)  DPC Partai Demokrat Pasaman Barat melakukan konsolidasi untuk memantapkan persiapan pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang, Kamis (27/4/2023).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pasaman Barat Endra Yama Putra.S.Pi atau akrab disapa Mamak Endra Yama menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua, Sekretaris dan Kepala Bappilu DPC se Kabupaten Pasaman Barat 

Endra Yama Putra.S.Pi yang saat pertemuan didampingi oleh Anggota DPRD Fraksi Juniwar  BPOKKC Yodrizal  Endra Yama Putra.S.Pi meminta satu persatu ketua Sekretaris memaparkan daftar nama bakal calon anggota legislatif yang ikut bertarung 2024 mendatang.

"Kita buka dulu disini, nanti kita bahas satu per satu didalam ruangan, supaya kawan-kawan bisa lebih fokus," kata Endra Yama Putra.S.Pi saat membuka konsolidasi dengan seluruh Pengurus dan Kader se Kabupaten Pasaman Barat 

Endra Yama Putra.S.Pi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Kader yang hadir dalam pertemuan itu meskipun dalam kondisi di idul Fitri 

"Meskipun lebaran idul fitri tinggal beberapa lagi , namun kita semua tetap semangat dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pileg yang tinggal beberapa bulan lagi," ujarnya.

Usai pertemuan, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi menyampaikan bahwa konsolidasi yang dilakukan ini sangat penting, dalam rangka pemantapan nama-nama Bacaleg yang akan ikut bertarung di Dapilnya masing-masing.

"Intinya kita sampaikan tadi atas perintah DPP dan Ketum kita Mas AHY bahwa semua DPC partai Demokrat harus mempersiapkan calegnya dengan serius dan menjadikan partai Demokrat pemenang 2024," tutupnya. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto