Endra Yama Putra.S.Pi Adakan Buka Bersama Masyarakat dan Santunan Anak Yatim


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra.S.Pi mengadakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim  bertepatan pada Ramadhan ke 21 Tahun 1444 H diJorong Bandar Baru di Mesjid  Al Muhajirin Jorong Bandar Baru Sasak. Sabtu(16/04/2023).

Acara buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan agar kita dapat saling berbagi dan juga bersama merasakan kenikmatan yang Allah SWT berikan kepada kita.

Di sela-sela waktu berbuka puasa dilaksanakan Tausiyah Ramadhan untuk memahami makna dan manfaat dari puasa itu sendiri serta do'a bersama  Inayatullah

Endra Yama Putra.S.Pi menyampaikan bahwa acara buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama para tokoh masyarakat sekaligus menghadirkan anak-anak yatim piatu untuk bersama-sama  mengambil hikmat dari keagungan Bulan Suci Ramadhan untuk sama-sama berbagi.

"Sebagai tuan rumah tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada alim ulama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya karena berkesempatan hadir bersilaturahmi bersama dalam mengagungkan Bulan Suci Ramadhan di Jorong Bandar Baru di Mesjid  Al Muhajirin Jorong Bandar Baru Sasak.

, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan," ucap Endra Yama 

#Rajo alam 



 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto